Ancaman Untuk Madura United

Ancaman Untuk Madura United

Informasi Terkini – Irfan jaya Kusuma memiliki ambisi tersendiri saat timnya Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Madura united. Ia menargetkan dirinya bisa mencetak gol sekaligus memberi kemenangan bagi skuat Bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya atas tuan rumah laskar sape kerab sebutan untuk Madura united.

Memang pemain muda Indonesia berposisi sebagai sayap ini memiliki kemampuan yang luar biasa. Ia bisa melakukan penetrasi dan juga memiliki kecepatan yang akan membuat gawang lawan menjadi hiruk pikuk.

Apalagi pemain asal Sulawesi Selatan ini pernah memiliki kenangan manis saat bermain di stadion Madura united yakni stadion Gelora Ratu pamelingan, Pamekasan. Saat itu Persebaya berhasil meriah satu poin dalam liga satu 2018 bersama Bukalapak. Skor akhir pada laga tersebut adalah 2-2. Dimana seorang Irfan jaya Kusuma berhasil mencetak gol pada pertandingan tersebut.

 
Kali ini hal tersebut akan terulang. Persebaya akan bertandang ke markas Madura united untuk melakukan pertandingan Derby Suramadu. Laga ini merupakan laga lanjutan leg kedua semifinal piala presiden 2019.

Pada leg pertama lalu yang berlangsung di stadion gelora bung Tomo Surabaya anak anak Bajul ijo sebutan untuk Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Hal ini menjadi modal tersendiri bagi Irfan jaya Kusuma dan juga kawan kawan untuk bisa menuju partai puncak grand final piala presiden 2019.

Walaupun demikian hal ini belum membuat aman anak anak Persebaya. Mereka harus tetap tampil maksimal untuk bisa tampil di partai final. walaupun sejatinya mereka hanya butuh hasil imbang. Pemenang dari pertandingan ini telah di tunggu oleh Arema FC yang telah memastikan diri lolos ke partai puncak piala presiden 2019.