Arema Butuh Straiker Asing

Arema Butuh Straiker Asing

Informasi Terkini – Singo edan sebutan arema malang sudah melakukan evaluasi besar besaran walaupun liga belum selesai. Dibawah pimpinan sang pelatih milan petrovic arema melakukan evaluasi lini per lini. Namun fokus utama adalah sektor penyerang. Saat ini arema tidak memiliki seorang straiker asing dengan kualitas yang diatas rata rata pemain lokal.

Saat ini arema hanya memiliki straiker lokal. Seperti Dedik Setiawan, Sunarto, serta Ahmad Nur Hardianto. Diantara tiga penyerang lokal tersebut Dedik yang merupakan pemain tim nasional terhitung paling subur dengan sembilan golnya.

Oleh karena itu jika arema malang akan mencari penyerang asing baru pasti tidak mungkin akan menggeser posisi dedik setiawan. Lantaran straiker muda garuda tersebut masih memerlukan perkembangan. Yang ada adalah arema akan mencarikan duet bagi si drogba julukuan dedik setiawan. Otomatis arema akan meninggalkan strategi satu straiker sejak 2015 lalu. Dan akan kembali kepada duet straiker seperti saat menjuarai liga.

Pendapat yang diberikan oleh milan petrovic menjadi pertimbangan tersendiri bagi skuat manajemen arema. Lantaran pihak manajer singo edan juga belum pasti akan mempertahankan milan pada musim yang akan datang. Namun pihak manajemen mengatakan siapapun yang akan memeganga arema musim yang akan datang perhatian khusus terletak dibagian straiker. Oleh karena itu pihak manajemen sudah mengumpulkan nama nama straiker asing berkualitas.

Walaupun demikian arema masih menunggu sampai kompetisi berakhir untuk mengumumkan siapa saja yang akan direkut. Mereka masih merahasiakan nama nama pemain bidikannya.