Arema Siapkan Pengganti Dedik

Arema Siapkan Pengganti Dedik

Informasi Terkini – Arema agak cemas karena Dedik absen. Dedik merupakan top scorer Arema dengan koleksi delapan gol. Kini, pelatih Arema, Milan Petrovic bertumpu pada penyerang lain Ahmad Nur Hardianto. Pemain kelahiran Lamongan itu baru saja jadi pahlawan Arema saat mencetak gol tunggal ke gawang Persebaya Surabaya pekan lalu (6/10/1018).
Saat bertandang ke markas PSM Makassar, Arema FC tidak diperkuat dua pemain, Dedik Setiawan dan Alfin Tuasalamony. Kedua pemain tersebut saat ini dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.
Tapi sekarang dia masih ada masalah cedera. Ia harap dia bisa pulih dan ikut melawan PSM.
Sebenarnya cedera yang dialami tidak terlalu parah. Pemain 23 tahun ini juga tidak ingin membuang kesempatan bermain. Lantaran musim ini kesempatan yang didapatkannya masih minim. Hanya sekali dia masuk starting eleven. Sedangkan enam kesempatan lainnya hanya sebagai pengganti.

Dari pemeriksaan tim medis, Hardianto mengalami cedera di bagian paha. Kondisinya akan terus dipantau hingga besok. Kepastiannya bisa ikut ke Makassar atau tidak ditentukan saat itu juga.

Saat Dedik ke timnas, tentu posisi penyerang murni bisa didapatkannya. Kini tinggal perjuangannya melawan cedera paha saja. Cedera itu bisa saja menggagalkannya jadi starter lawan PSM.
Sekarang kami berupaya untuk terus memperbaiki produktifitas tim. Pada dua pertandingan tandang sebelumnya, Arema tidak bisa mencetak gol. Sekarang Dedik juga tidak ada. Jadi harus segera cari solusi untuk persoalan.

Selain Hardianto, Arema sebenarnya masih punya Rivaldi Bawuo dan Sunarto. Tapi kedua pemain itu lebih sering difungsikan sebagai pemain sayap. Ada juga pemain muda Dalmiansyah Matutu. Namun pemain asal Lampung ini belum pernah diturunkan. Bahkan dalam sesi latihan, Matutu diubah menjadi bek sayap.