Arema Tak Target Juara Di Gubernur Jatim

Singo edan sebutan Arema FC menjadi salah satu tim yang dikandidatkan juara dalam piala pra musim yakni piala gubernur Jatim. Bagaiman tidak anak asuh Abah Gomes sebutan Mario Gomes ini menjadi tuan rumah grub B.

Singo edan dikabarkan menjadi salah satu tim kandidat juara favorit dalam ajang ini. Selain itu kekuatan merata Arema juga menjadikan salah satu alasan tim ini bakal juara.

Walaupun demikian pandangan berbeda diberikan oleh pelatih kepala Arema FC yakni Mario Gomes. Mantan pelatih dari Persib Bandung dan juga Borneo fc ini mengatakan jika dirinya justru tidak memikirkan hal ini.

Saat ini Arema selaku tim tuan rumah akan berhadapan dengan Sabah FA Persela Lamongan dan juga Persija Jakarta. Walaupun demikian arema unggul karena mereka selalu tim tuan rumah.

Saat ini singo edan memang pasukannya sudah sangat lengkap. Empat pemain asing mereka juga sudah bergabung dengan skuat singo edan. Pelatih mereka juga tidak bisa diragukan kecerdasannya. Selain itu para punggawa dibawah usia 23 juga sudah berkumpul dengan skuat Arema. Ditambah dengan pemain baru yang sudah beradaptasi dengan singo edan.

Hal ini membuat Arema sangat memiliki kemungkinan besar untuk menjadi juara dalam laga ini. Walaupun demikian arema tetap santai dalam ajang ini.