Arthur Penyampai Materi Milo

Arthur Penyampai Materi Milo

Informasi Terkini – Bek tangguh milik singo edan yakni arthur cunha da roca memiliki peran ganda di skuat singo edan sebutan arema. Selain sebagai pemain bertahan ia berperan sebagai seorang penerjemah bahasa bagi skuat tim biru.

Saat ini hadirnya sang gladiator sebutan robert lima guimares menjadikan ia memiliki tugas tambahan. Lantaran ia harus mengajari straiker yang selalu mencetak gol dalam setiap laga ini bahasa indonesia. Selain itu ia juga berperan sebagai penyambung lidah bagi seorang milomir selsilja dalam menyampaikan materi kepada para pemain.

Bahkan sang tandem kapten singo edan hamka hamzah ini sering menjadi asisten bagi lima guimares atau gladiator dalam sesi wawancara bersama awak media. Ia sering menerjemahkan pertanyaan bahasa inggris kedalam bahasa portugis yang saat ini dikuasai oleh lima guimares.

Gladiator yang baru pertama kali berkarier bersama singo edan sebutan arema di liga indonesia merasa sangat terbantu dengan sikap baik hati bek 28 tahun ini. Lantaran ia bisa memberi jawaban yang luas jika dalam bahasa portugis bahasa kesehariannya.

Pada musim lalu pemain yang juga lihai mencetak gol melalui tendangan bebas ini juga menjadi sang penerjemah materi yang diberikan oleh milan petrovic. Yang saat itu milan menjadi pelatih kepala arema di paruh musim dan mampu membawa arema mengakhiri musim di peringkat enam.

Sebenarnya tugas ini ia emban sejak musim 2017. Saat itu ia menjalani musim perdana di skuat singo edan. Ia membantu felipe bertoldo yang juga sama sama asal brazil.