Bagas Pindah Hanif Tetap Di Arema

Bagas Pindah Hanif Tetap Di Arema

Informasi Terkini – Berakhir sudah kerja sama antara stoper serba bisa arema fc yakni bagas adi nugroho dengan manajemen Singo edan. Hal ini lantaran bek asal Pss sleman ini ternyata tidak mau memperpanjang kontraknya dengan arema.

Bagas adi nugroho yang saat ini sedang menjalani seleksi tim nasional indonesia ini memilih bergabung dengan bhayangkara fc.

Kepindahanya sempat dikhawtirkan akan di ikuti oleh teman sekaligus sahabatnya yakni hanif sjahbandi. Kedua pemain yang saat ini sedang menjalani seleksi ini merupakan sahabat karib sejak kecil.

Namun hanif sjahbandi yang saat ini sedang menjalani seleksi tim nasional ini menyatakan jika dia akan tetap bertahan untuk singo edan. Ia tidak akan mengikuti sahabatnya yang sedang pindah klub.

Memang punggawa tim nasional dibawah usia 23 tahun ini belum tanda tangan kontrak bersama manajemen. Namun dia sudah menyatakan secara lisan jika ia akan tetap di arema.

Hal ini juga diperjelas oleh manajemen arema yang mengatakan jika hanif telah sepakat untuk tetap bersama tim singo edan. Ia akan tetap membela Arema pada musim 2019 ini sebagai pemain berposisi gelandang.

Memang musim lalu ia mengakhiri musim terlebih dahulu. Hal ini lantaran ia mengalami cedera yang bisa dibilang cukup parah.