Bajul Ijo Dapat Jatah Libur

Kesempatan langka dan mustahil didapatkan oleh anak anak bajul ijo sebutan Persebaya Surabaya. Mereka mendapatkan jatah libur dua hari setelah ada jarak pertandingan yang sangat lama dalam lanjutan shopee liga satu 2019.

Memang saat ini Damian Lazio dan kawan kawan memiliki jarak pertandingan selama satu pekan lamanya. Oleh karena itu pihak manajemen dan juga pelatih memberikan waktu libur latihan kepada para punggawanya selama dua hari. Hal ini sangat dimanfaatkan oleh para pemain.

Libur panjang ini setelah lanjutan Shopee liga satu 2019 mereka menjadi tuan rumah saat bersua dengan PS Tira Persikabo. Dalam laga ini anak anak bajul ijo berhasil menahan imbang tim tamu.

Tim kebanggaan warga Surabaya khususnya Bonek mania ini akan bertandinga lagi untuk menghadapi tim tuan rumah semen Padang FC alias laskar kabau Sirah sepekan setelah menghadapi Tira Persikabo. Oleh karena itu mereka memiliki waktu libur dua hari.

Bertamu ke stadion haji Agus Salim Padang Sumatra barat anak anak bajul ijo menargetkan poin penuh. Walaupun pastinya anak anak semen Padang tidak akan menyerah begitu saja. Hal ini Aleena semen Padang alias laskar kabau Sirah sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.