Bali Datang Dengan Kekuatan Penuh

Bali Datang Dengan Kekuatan Penuh

Informasi Terkini – Coach TECO atau Stefano cugura teco nama lengkap pelatih Bali united ini akan memastikan jika anak asuhnya siap mental dan fisik untuk memulai Shopee liga satu 2019. Bahkan ia mengatakan jika anak asuhnya siap tempur habis habisan walaupun ini memasuki bulan suci ramadhan.

Hal ini ia ungkapkan ketika jumpa pers Bali united beberapa hari yang lalu. TECO yang berhasil membawa Persija juara ini sangat antusias untuk menangani klub baru pulau Dewata. Ia mengatakan jika ia ingin meraih juara bersama bali united seperti yang ia lakukan bersama macan Kemayoran julukan Persija.

Ia juga sempat mengatakan kepada awak media bahwasannya selama ini anak asuhnya telah melakukan latihan dengan keras.Bahkan anak asuhnya tetap latihan rutin dan seperti biasanya walaupun masuk pada bulan suci ramadhan. Selain itu Bali united juga sudah melakukan beberapa uji coba untuk mematangkan strategi.

Menurut pelatih asal Brazil ini anak anak skuat serdadu tridadu akan bermain dengan maksimal untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap laga yang mereka gelar. Bahkan anak asuhnya akan berjuang dengan skuat tenaga untuk meriah poin penuh dalam setiap laga.

Apalagi saat ini Bali united memiliki skuat yang sangat lengkap dan menakutkan. Lantaran banyak pemain bintang yang berkumpul di skuat Bali united. Seperti halnya Stefano Yance Lilipaly, irfan bahdim,Pachceco, platje, Fadil, Wawan, Yanes Roni, dan juga spasozevic.