Barca Tertarik Bintang Muda Italia

Barca Tertarik Bintang Muda Italia

Informasi Terkini – Seperti diberitakan Football Italia, Barcelona terkesan dengan penampilan Koulibaly saat Napoli vs Liverpool. Bek asal Senegal ini berperan dalam kemenangan tipis 1-0 atas Liverpool.

Barcelona sudah mengambil ancang-ancang menghadapi bursa transfer Januari nanti. Blaugrana–julukan Barcelona–kabarnya memasukkan nama bek Napoli, Kalidou Koulibaly, ke dalam daftar belanja mereka.
Kabarnya, Direktur Barcelona, Ariedo Braida, datang langsung ke Stadion San Paolo untuk memantau Koulibaly. Ia pun merekomendasikan Koulibaly kepada manajemen Barcelona.
Koulibaly bergabung dengan Napoli sejak musim 2014/15 dari klub Belgia, Genk. Sejak saat itu, bek berusia 27 tahun ini menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Napoli.

Jika menginginkan Koulibaly, Barcelona tampaknya harus bekerja keras. Pasalnya, sejumlah klub Liga Inggris disebut juga menginginkan bek yang akrab disapa K2 tersebut.

Penampilan Koulibaly pun mendapat pujian dari mantan agennya, Bruno Satin. Ia menyebut, Koulibaly bisa bermain di klub mana pun.

Koulibaly bisa bermain di tim mana pun di dunia ini, apakah itu Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munchen.