Barito Putra Gagal Total

Barito Putra Gagal Total

Informasi Terkini – Hasil tidak memuaskan diraih oleh barito putera pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Bersua dengan juara liga dua 2018 mereka harus takluk dengan agregat 4-5.

Pss sleman tampak menjadi hadangan yang berat bagi laskar antasari sebutan barito putra. Hal ini karena pada leg pertama saat laskar antasari sebutan barito putra bertindak sebagai tuan rumah dan laskar sembada sebutan pss bertindak sebagai tim tamu skor 1-2 mengakhiri laga.

Pss sleman yang merupakan tim kuda hitam secara tidak nyata mampu menaklukkan barito putra dikandangnya. Kekalahan memalukn dihadapan ribuan suporter mereka membuat samsul arif dan kawan kawan membawa misi balas dendam pada leg kedua di sleman.

Namun sayang pada laga yang di gelar di stadion maguwuharjo, Sleman, Yogyakarta ini laskar antasari harus berbagi angka dengan laskar sembada. Skor 3-3 menjadi akhir dari pertandingan tersebut. Dengan hasil ini membuat barito putra harus angkat koper dari Piala Indonesia.

Berkaitan dengan hasil ini hasnuryadi sulaiman selaku pemilik tim mengatakan jika pihaknya akan segera mendatangkan para punggawa baru untuk memperkuat barito musim ini.
Selain itu jika bicara hasil laga ia kecewa. Namun ia menghargai perjuangan anak asuhnya yang telah tampil habis habisan.

Setelah ini barito rencanaya akan mendatangkan beberapa pemain asal tanah air sendiri. Selain itu mereka juga akan mendatangkan straiker asing. Ditambah dengan dikabarkannya pemain asing asia yang akan segera berkostum laskar antasari.