Baru Pembukaan Sudah Ada Tawuran

Baru Pembukaan Sudah Ada Tawuran

Informasi Terkini – Shopee liga satu 2019 sudah dimulai.Tepat pada tanggal 15 mei 2019 pertandingan liga tertinggi ditanah air ini dimulai. Pada laga kali ini dua tim besar jawara liga dua dan juga jawara piala presiden 2019 yakni Arema FC dan pas Sleman menjadi tim laga pembuka.

Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta menjadi stadion pembuka laga paling gengsi di tanah air ini. Namun sayang laga yang ditunggu oleh seluruh pecinta sepak bola tanah air ini diwarnai kericuhan oleh oknum suporter. Bahkan pada menit 34 laga harus berhenti karena keadaan suporter semakin memanas.

Kejadian yang tidak patut dicontoh ini sebenarnya sudah terjadi sejak laga belum dimulai. Bahkan sebelum laga tersebut dimulai suporter sudah terlibat tawuran. Namun pada saat itu pihak keamanan masih bisa menyelesaikan permasalahan ini.

Pada laga ini tim tuan rumah yakni pss Sleman unggul terlebih dahulu pada menit pertama babak pertama. Hal ini membuat laga semakin memanas. Gesekan antar pemain juga menambah panasnya laga pembuka Shopee liga satu 2019.

Keributan kembali muncul saat Arema FC berhasil menyamakan kedudukan melalui straiker baru andalan mereka Silvano comvalius. Tundukan tajamnya mampu merobek jala tuan rumah sekaligus menyamakan kedudukan.

Kericuhan antar suporter ini meliputi lemparan pecahan keramik dan juga lemparan petasan. Bahkan pihak Panpel serta kemananan laga juga kesulitan untuk menghentikan hal ini. Laga sempat dihentikan sekitar 30 menit. Namun akhirnya laga dapat dilanjutkan ketika pihak suporter sudah kembali tenang.