Batakan Jadi Markas Persib

Batakan Jadi Markas Persib

Informasi Terkini – Saat Persib menghadapi Borneo FC, saya pernah mengatakan suka dengan stadion ini. Batakan punya kualitas rumput yang sangat baik.
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez yakin dapat memetik tiga angka dari Madura United pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (8/10/2018). Pasalnya, kualitas Batakan selaku tempat pertandingan merupakan salah satu stadion terbaik di Indonesia.

Tentu itu akan sangat membantunya dan pemain mengaplikasikan permainan. Ia optimis di sana (Batakan) kami akan dapat tiga poin.
Stadion ini sudah tidak asing bagi kami karena Persib belum lama bermain dan menang di sana. Kalian semua lihat, kami bermain sangat enjoy di sana.

Mario Gomez merujuk kemenangan 1-0 anak asuhnya atas Borneo FC di Batakan pada pekan 22, 17 September lalu. Dia pun berharap Oh In-Kyun dan kawan-kawan bisa memetik hasil serupa atas Madura.

Laga nanti merupakan hukuman yang diterima Persib dari Komdis PSSI. Selain tidak bisa bermain di Bandung, mereka juga tidak ditonton suporter.

Tim ada sesi, tapi hanya stretching saja di sekitaran hotel untuk menjaga kondisi fisik. Besok (hari ini) baru kami akan berlatih menggunakan lapangan.