Bayu Pradana Pastikan Hengkang

Bayu Pradana Pastikan Hengkang

Informasi Terkini – Nasib kurang beruntung dialami oleh mitra kutai kartanegara dalam gojek liga satu 2018 bersama bukalapak musim lalu. Klub bertabur bintang ini harus rela degradasi menuju liga dua. Naga mekes sebutan mereka harus rela ditemani oleh laskar wong kito sebutan sriwijaya fc dan juga ayam kinantan sebutan psms medan.

Lantaran hal ini membuat para bintang dari mitra kukar banyak yang meninggalkan tim termasuk pelatih kepala rahmad darmawan. Sang pelatih kini kembali ke liga satu 2019 bersama dengan klub barunya Ps Tira. Selain itu ada juga nama nama seperti Saepullah Maulana, septian david maulana, serta fernando rodriguez yang telah hengkang dari naga mekes.

Hal ini diperparah lagi lantaran kapten sekaligus motor serangan serta bintang mitra kukar yakni bayu pradana juga dikabarkan akan hengkang. Gelandang serang tim nasional senior ini dikabarkan mendapat tawaran dari klub liga satu 2019.

Pemain kelahiran salatiga jawa tengah ini mengatakan jika PSIS semarang sangat ingin mendapatkan jasanya pada musim 2019. Lantaran ia akan diduetkan dengan gelandang lainnya yakni ibrahim conte yang telah diperpanjang kontraknya.

Selain itu bayu pradana juga mengatakan ada 4-5 klub yang juga menginginkan jasanya. Hal ini dikarenakan mitra kukar degradasi. Selain itu bayu pradana dikenal sebagai gelandang jangkar yang sangat tempramental.

Hal pahit ini memang harus dirasakan oleh tim yang berjuluk naga mekes ini. Memang sejak tahun 2011 atau tahun pertama tim ini promosi di liga satu baru kali ini mereka mengalami degradasi untuk kembali ke liga dua.