Bejo Pelatih Interim Tersukses

Persebaya menorehkan hasil memuaskan ditangan pelatih interim Bejo sugiantoro.Mantan bek tim nasional Indonesia sekaligus bajul ijo itu ditunjuk sebagai pengganti sementara pelatih kepala Jajang Nurjaman yang dipecat oleh pihak manajemen bajul ijo.

Saat ini bapak dari bek tim nasional Indonesia dibawah usia 23 tahun yakni Rahmat Irianto itu sudah melewati momen penting dalam kariernya sebagai seorang pelatih. Ia sudah mengantongi dua kemenangan satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Memang tantangan berat dihadapi oleh Bejo sugiantoro ketika menjadi seorang pelatih interim persebaya Surabaya. Bagaimana tidak Bejo langsung dihadapkan dengan dua pertandingan berat yakni berhadapan dengan Arema FC dan juga Persija Jakarta.

Padahal seperti yang kita tahu dua tim tersebut merupakan rival berat bajul ijo sebutan persebaya Surabaya. Alhasil Bejo mengalami hal yang kurang positif. Pada laga perdana saat bersua singo edan bajul ijo digilas empat gol tanpa balas oleh tim tuan rumah.

Hasil tak mengenakan kembali terulang saat bermain dihadapan ribuan Suporternya digelora bung Tomo. Anak anak bajul ijo kembali dipermalukan oleh macan Kemayoran. Mereka gagal menang saat bermain dikandang sendiri.

Namun Bejo mampu menjawab tantangan suporter saat ia mengawal tim berhadapan dengan badak Lampung dan juga bhayangkara FC. Dalam dua laga tandang ini mereka mampu memetik enam poin.