Bek Persib Tak Anggap Remeh Arema

Bek Persib Tak Anggap Remeh Arema

Informasi Terkini – Saat ini Persib masih memuncaki klasemen Liga 1. Sedangkan, posisi Arema di klasemen saat ini menempati peringkat ke-14, jauh berada di bawah Persib.Kendati peringkat klasmen yang berbeda jauh namun pertandingan tersebut akan menjadi Tantangan berat akan dihadapi Persib Bandung saat menjamu Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Kamis (13/9/2018), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung tersebut.
Meski demikian, bek tengah Persib, Victor Igbonefo, mengingatkan timnya tidak memandang sebelah mata kekuatan Arema FC. Menurut Igbonefo, Maung Bandung tak boleh membusungkan dada. Pasalnya, tim asal Malang tersebut, bukanlah lawan yang mudah bagi Persib pada laga nanti.Igbonefo menilai, kekuatan Singo Edan di putaran kedua ini layak diperhitungkan. Mereka menambah amunisi dengan menghadirkan sejumlah pemain bintang. Salah satunya adalah mantan gelandang Persib Makan Konate.
Memang arema mereka mengawali putaran pertama tidak dengan hasil bagus, tapi mereka tetap tim yang bagus. Igbonefo melihat beberapa pertandingan, mereka paham bagaimana bermain bola. Tapi, memang ada masalah pada putaran pertama.Alasan itulah yang membuat Igbonefo cs harus tetap berkerja keras meraih poin penuh demi mempertahankan posisi di puncak klasemen.