Bermain Tanpa Sang Bomber

Bermain Tanpa Sang Bomber

Informasi Terkini – 15 gol yang telah dicetak Persib dalam sembilan pertandingan, artinya peran straiker besar miliknya, Ezechiel telah menyumbang gol sebanyak 60 persen dari seluruh gol Persib.
Peran Ezechiel N’Douassel bersama PersibBandung pada musim ini tidak bisa dianggap remeh. Penyerang asal Chad tersebut memimpin daftar pencetak gol bersama penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez dengan raihan sembilan gol.
Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan tidak bermainnya Ezechiel cukup memberikan dampak. Tapi dia optimis para pemain pengganti seperti Airlangga Sucipto maupun Muchlis Hadi mampu memberikan kontribusi positif. Hal itu menjadi harapan saat persib menjamu bhayangkara fc.
Tentu gaya bermain akan beda tapi kita punya pemain lain dengan kelebihan dan ciri khasnya masing-masing. Tentu Muchlis dan Airlangga tidak harus bermain seperti Eze tapi bagaimana mereka memaksimalkan potensi.
Hal ini terjadi karena sang pemain dipastikan tidak akan tampil karena akumulasi kartu saat skuat Maung Bandung menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).
Menurutnya tidak hanya Persib yang mengalami kendala tapi Bhayangkara FC serta seluruh tim yang berlaga di Liga 1 mendapat masalah serupa.
Yaya mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan timnya termasuk mengatasi kelelahan ditengah jadwal padat. Dalam dua pekan tiga pertandingan dijalani tim kesayangan Bobotoh tersebut.
Banyak hal yang dicoba oleh berbagai tim untuk mengatasi masalah kelelahan. Apalagi ini pada bulan puasa.