Beto Menjadi Pemain Paling Senior

Beto Menjadi Pemain Paling Senior

Informasi Terkini – Bima sakti tentunya sebelum memilih 23 pemain yanga akan dibawa menuju piala aff 2018 pasti dengan pertimbangan yang matang. Memang saat ini skuat bima sakti merupakan skuat campuran antara pemain muda dan pemain senior. Dan juga pemain langganan tim nasional dan juga pemain yang baru akan melakukan debut pertamanya bersama tim nasional.

Saat ini ada beberapa nama yang dianggap menjadi pemain senior dalam skuat garuda nusantara senior.
Seperti al berto goncalves, andik vermansyah, riski rizaldi pora, dan juga bayu pradana. Sedangkan para pemain debutan seperti muhammad ridho, riko simanjuntak, dan juga dedik setiawan serta al fath fathier.
Memang sosok pemain senior sangat dibutuhkan oleh tim saat saat pertandingan tertentu. Saat ini sosok paling senior dalam skuat tim nasional indonesia adalah al berto goncalves. Straiker sriwijaya fc tersebut kini sudah berusia 37 tahun.

Pemain yang baru saja menjadi warga negara indonesia ini sangat licin dan sulit dihentikan gerakannya didaerah pertahanan lawan. Walaupun usianya sudah gaek ia tetap menjadi pemain yang sangat perlu diwaspadai oleh pemain belakang lawan.

Saat ini ia sudah mencetak 57 gol bersama laskar wong kito sejak bergabung pada tahun 2016. Ia sudah melakoni 84 pertandingan bersama tim kebanggaan warga palembang ini.
Menurutnya usia senja bukan halangan untuk dirinya mengembangkan permainan dan meraih prestasi.

Kedatangan beto membuat para pemain lain menjadi motivasi untuk bisa meraih prestasi. Ia akan tampil skuat tenaga untuk timnas.