Bhayangkara FC Tanpa Target Di Gubernur Jatim

The Guardians sebutan bhayangkara FC kini telah bersiap untuk memenuhi undangan dari panitia pelaksana piala gubernur Jatim. Mereka kan bergabung di grup A bersama dengan persebaya, Madura united, dan juga tim promosi persik Kediri. Laga ini akan digelar di markas Madura yakni stadion gelora Bangkalan.

Paul Munster selaku pelatih kepala tim mengatakan jika dia tidak memiliki target juara dalam mengikuti piala gubernur Jatim ini. Oleh karena itu dia akan membawa seluruh skuatnya untuk siap bertanding melawan tim seberat apapun.

Menurutnya dengan semua pemain dicoba akan memudahkannya untuk bisa melihat sejauh mana kekuatan anak asuhnya. Bahkan dengan cara ini membuat ia tahu strategi yang tepat untuk menghadapi tim tim tersebut.

 Menurut dia laga bertajuk piala gubernur Jatim ini akan berjalan ketat dan kuat. Apalagi laga ini nanti akan ada undangan tim dari luar negri yakni Sabah fa. Selain itu seperti kita tahu bahwa banyak tim yang berasal dari Jawa timur. Sehingga membuat laga ini seperti Derby.

Memang saat ini kondisi tim bhayangkara FC ini sangat baik. Apalagi mereka baru saja menjuara piala pra musim di negara Kamboja. Selain itu kekuatan mereka dari bawah tengah hingga atas sudah sangat lengkap.