Billy Keraf Daftar Polisi

Billy Keraf Daftar Polisi

Informasi Terkini – Banyak kabar yang mengedarkan jika seorang fulgensius Billy paji Keraf akan berkostum bhayangkara FC pada musim 2019 ini. Hal ini semakin dibuktikan dengan jarangnya ia dipanggil pelatih miljan radovic untuk mengikuti sesi latihan bersama maung Bandung.

Selain itu saat ini skuat pangeran biru dikabarkan akan segera mencoret beberapa punggawanya. Hal ini tak lain karena Persib Bandung atau laskar pangeran biru saat ini sedang mengalami pembludakan pemain.

Namun kabar yang menerpa punggawa tim nasional Garuda muda Indonesia di babak penyisihan grup Piala AFC 2020 dan juga kampiun Piala AFF dibawah usia 22 Tahun ini hanya sekedar isapan jempol. Ia justru dikabarkan akan tetap berada di kota kembang sebutan kota Bandung markas pangeran biru sebutan Persib Bandung.

Sumardji selaku Manajer bhayangkara FC mengatakan jika hal tersebut tidak benar. Ia menepis kabar yang terjadi antara Billy Keraf dan juga bhayangkara FC ini.Ia hanya tau jika ia bersama dengan Gian Zola Nasrullah selaku punggawa Persib Bandung lainnya mendaftar menjadi anggota polisi.

Saat ini kontrak antara Billy Keraf dan juga Persib Bandung masih akan berakhir pada akhir musim ini. Lantaran pemain kelahiran Jakarta dua puluh satu tahun silam ini meneken kontrak dengan Persib Bandung sampai tiga tahun. Musim lalu Billy Keraf dipinjamkan oleh maung Bandung ke laskar pesut Etam julukan Borneo FC . Bersama dengan Borneo FC ia tampil sebanyak sembilan pertandingan. Hal ini yang menjadikan pelatih Indra Sjafri melirik penampilannya dan merekrutnya untuk menjadi bagian dari tim Garuda muda Nusantara dibawah usia 22 Tahun.