Cerita Malam Pertama Pegantin Muda

Cerita Malam Pertama Pegantin Muda

Cerita Malam Pertama Mr.P Tersesat

Cerita Malam Pertama Mr.P Tersesat

Seperti Pasangan Lisa dan Ardi, sebut saja begitu. Keduanya mendapatkan pengalaman unik sekaligus lucu saat malam pertama usai menjalani pesta pernikahan 25 April 2004 silam.

Lisa menceritakan, hari itu sebenarnya persiapan pernikahan sudah berlangsung heboh. Di luar perkiraan, pada pukul 02.00 dini hari, kakaknya yang sedang hamil tua mengalami pecah ketuban. Alhasil keluarganya pun harus pergi ke rumah sakit bersalin. Padahal akad nikah akan dilangsungkan pukul 09.00 WIB.

Di pagi hari, Lisa cukup panik karena orangtuanya belum juga pulang dari rumah sakit. Hingga dua jam sebelum pernikahan, kedua orangtuanya belum juga datang. Baru pada pukul 08.00, mereka tiba di rumah, lokasi akad nikah dilangsungkan.

Usai pesta pernikahan, Lisa dan Ardi merasa sangat lelah. Apalagi setelah sebelumnya ada ‘drama’ proses kelahiran kakak Lisa. Namun karena sudah tidak sabar dan penasaran, rasa lelah itu tidak terlalu dirasakan sehingga mereka memutuskan untuk mencoba bercinta.

Agar momen atau cerita malam pertama lebih intim, Lisa dan Ardi bercinta dengan kondisi lampu dimatikan. Dikisahkan Lisa, dia bercinta tanpa foreplay terlebih dulu.

Saat sudah siap bercinta inilah insiden kecil terjadi. “Suamiku terlalu pede. Akhirnya slip, aku kesakitan, teriak, nangis,” tutur Lisa seorang karyawan swasta saat bercerita pada wolipop Kamis (31/5/2012). Bersambung