Ciri Khas Timnas Hilang Saat Lawan Singapura

Ciri Khas Timnas Hilang Saat Lawan Singapura

Informasi TerkiniIndonesia harus mengakui racikan hebat pelatih lokal singapura yakni fandi ahmad. Mereka harus tertunduk dengan skor tipis 1-0 pada laga perdana grup B Piala AFF 2018. Mereka keok dihadapan ribuan suporter the lions sebutan tim nasional Singapura.

Harris harun menjadi seorang pemain yang membuyarkan mimpi indonesia untuk bisa mendapat poin pada pertandingan ini. Ia mampu mencatatkan namanya dipapan skor pada menit 37. Ia dengan mudah menceploskan bola kegawang andritany ardiyasa yang bebas tanpa kawalan.

Padahal indonesia diatas kertas lebih diunggulkan daripada singapura. Namun permainan ciri khas mereka yakni umpan pendek dan bola bola terobosan cepat tidak teihat sama sekali. Permainan indonesia benar benar mampu dimatikan oleh lini
Kekalahan ini sangat menyesakkan bagi Tim Merah Putih yang di atas kertas unggul atas Singapura. Gaya main yang mengandalkan bola-bola pendek cepat dikombinasi umpan-umpan daerah tak terlihat di pertandingan ini.

Anak anak indonesia bermain dibawah tekanan hebat yang diberikan oleh skuat the lions. Presing ketat diterapkan oleh gelandang gelandang tengah Singapura. Dibabak pertama indonesia tidak mampu mendapatkan peluang satu pun. Malah gawang mereka jika tidak dijaga andrytani pasti sudah kebobolan banyak gol.

Dibabak kedua ada sedikit perubahan. Masuknya bek andalan tim nasional Fahrudin ariyanto dan juga sayap cepat riko simanjuntak mampu merepotkan pertahanan singapura. Dibabak kedua tim nasional memenangi penguasaan bola. Namun sayang sampai akhir laga skor tetap 0-1 kekalahan untuk Timnas.