Conte Mengincar Candreva

Conte Mengincar Candreva

Informasi Terkini – Antonio cadreva dikabarkan akan hengkang dari inter milan menuju salah satu klub besar liga inggris chelsea.hal ini diperkuat dengan latar belakang jika inter milan gagal masuk empat besar dalam seria musim ini.

Antonio conte sejak lama sudah mengincar winger milik inter milan ini.conte sudah mengetahui kinerja pemain timnas italia tersebut.

Sebenarnya kontrak antara dirinya dengan chelsea hampir terjadi pada tahun 2017 silam.namun candreva baru bergabung dengan skuat nerazurri pada tahun 2016.
Namun saat ini bursa transfer musim panas sudah dekat.
Candreva sebenarnya sangat senang dan nyaman bermain dengan inter milan. Karena sejatinya ia sangat ingin untuk bermain bersama inter milan sejak pindah dari lazio.
Memang semangatnya untuk membela inter sampai sekarang masih tetap. Hal ini yang membuat conte sedikit kesulitan untuk membawanya ke chelsea.
Namun akhir akhir ini inter milan sering terpuruk . Sehingga itu yang membuat candreva berpikir untuk pindah ke chelsea bersama conte. Selain itu ia sempat beberapa kali dicandangkan oleh pelatih luciano .
Yan karamoh yang justru menjadi pilihan pelatih plontos tersebut.Keputusan sang pelatih tersebut yang juga menjadi makanan empuk bagi conte selaku arsitek chelsea untuk membawa candreva ke liga inggris .