David Da Silva Diminati Banyak Klub

David Da Silva Diminati Banyak Klub

Informasi Terkini – Straiker persebaya sekaligus top scorer liga satu 2018 bersama bukalapak akan mengakhiri kontraknya dengan bajul ijo pada musim ini. Lantaran sampai saat ini pemain bernomor punggung 17 tersebut belum menemui titik temu dengan pihak manajemen tim kebanggaan bonek mania ini.

David da silva yang namanya dicoret dari bhayangkara fc menemukan kembali ketajamannya bersama persebaya surabaya. Alhasil saat ini ia menjabat sebagai top scorer liga satu 2018 yang meninggalkan satu laga lagi. Ketajamannya dan statusnya tersebut membuat banyak klub mengincar tanda tangannya.

Agen david da silva yakni antonio teles menyebutkan jika tidak hanya tim tim yang berkiprah di Indonesia saja yang menginginkan mendatangkan david, akan tetapi tim dari negara tetangga juga. Maksutnya adalah tim dari Malaysia dan juga Thailand.

Namun jika ditanya perihal keinginannya untuk tetap di surabaya david selalu menjawab masih nyaman dengan kota pahlawan. Lantaran ia masih ingat betul saat dirinya dicoret dari bhayangkara ketika mereka mendatangkan straiker baru. Hanya persebaya yang mau menerima david dengan status buangan tersebut.

Namun diluar dugaan david yang baru memainkan 21 laga bersama persebaya surabaya sudah berhasil mencetak 20 gol. Hal ini yang membuktikan jika pemain berusia 29 tahun tersebut berhal dihargai dengan banderol mahal.