Debut Pertama Subangkit

Debut Pertama Subangkit

Informasi Terkini – Senyum kebahagiaan tampak keluar dari bibir seorang subangkit. Pelatih kepala sriwijaya ini sangat senang sekali lantaran tim yang ia tangani mampu menjadi pemenang dalam berhadapan dengan borneo fc.pekan 18 gojek liga satu menjadi debut pertama bagi seorang subangkit.
Mereka menang tipis atas tamunya dengan skor akhir satu kosong. Laga tersebut dimainkan dengan sriwijaya fc harus bermain di padang
Anak anak wong kito harus pergi dari jakabaring gara gara stadion mereka dipakai untuk asian games.bertanding tidak dihadapan ribuan pendukungnya sriwijaya bermain kalem.
Justru tim tamu yang menguasai jalannya pertandingan sekaligus menciptakan peluang gol.
Namun kondisi lapangan yang tidak rata membuat bola sulit untuk bergulir.
Pada 45 menit babak pertama keduanya bermian imbang tanpa gol.babak pertama berakhir, kedua tim masih buntu. Skor 0-0 menyambut jeda turun minum.
Pada babak kedua sriwijaya akhirnya bangkit.
Mereka bermain cepat dan menekan untuk menginginkan kemenangan. Namun gol yang ditunggu baru lahir pada menit ke 82 melalui tendangan plesing yang dilalukan oleh pemain muda yogi rahardian.
Skor 1-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.
Namun Ada yang menarik selepas Yogi mencetak gol. Pemain bernomor punggung tujuh itu mengikuti gaya selebrasi Cristiano Ronaldo.