Debut Tak Manis Di Alami Oleh Pavel

Debut kurang manis yang di alami Pavel tampak membuat ia agak kecewa. Memang ia baru pertama kali dimainkan oleh pelatih milomir selsilja pada shopee liga satu 2019. Dan memang laga ini bisa dibilang laga yang sangat berat lantaran menghadapi tim calon juara.

Melawan Madura united di stadion gelora Pamekasan atau stadion ratu pamelingan ini memang sangat berat. Apalagi pada laga itu Arema tampil dengan kekuatan yang agak pincang. Bermain tanpa Winger andalan dan juga bek sayap mumpuni.

Namun ada hal menarik disana. Lantaran Arema singo edan sebutannya memainkan gelandang serang asing mereka pavel. Pemain yang baru bermain setelah empat bulan vakum ini merasa sudah tampil dengan memuaskan.

Walaupun akhirnya pada menit 75 ia harus diganti oleh pemain lain. Selain itu pergantian pemain ini adalah pergantian pemain pertama. Walaupun demikian ia telah merasa lebih baik dari sebelum sebelumnya. Memang ia lama tidak bermain.

Walaupun demikian Pavel sadar jika persaiangan di posisi gelandang Arema sangat ketat. Hal ini ditambah karena Arema memiliki dua gelandang tim nasional dibawah usia 23 tahun. Mereka adalah Hanif sjahbandi dan juga jayus Hariono. Sedangkan di posisi gelandang serang ada Muhammad Rafli yang juga pemain tim nasional dibawah usia 23 tahun.