Dendi Santoso Tetap Di Singo Edan

Dendi Santoso Tetap Di Singo Edan

Informasi Terkini – Gelandang muda berbakat pemilik nomer punggung 41 ini tampaknya akan mengisi posisi sayap kanan atau kiri singo edan. Hal ini bisa dipastikan setelah dia memutuskan untuk tetap bersama arema.

Selesai 2009 dari akademi arema sampai saat ini ia masih bertahan dengan tim kebanggan yang melahirkannya tersebut.banyak cidera yang mengindapnya selama ia bertahan untuk singo edan. Namun semua itu tak menyurutkan anak muda didikan arema junior ini.
Bahkan kini ia mendapatkan julukan yang berbeda dari teman temannya. Ya one man one club nampaknya melekat pada sosok pemain yang saat ini sudah mencapai usia 27 tahun tersebut. Selain itu adanya distro milik dendi santoso juga memperjelas jika pemain ini akan berada di malang selamanya.
Dengan tegas bahwasanya dendi mengatakan jika ia akan tetap membela singo edan apalagi toko miliknya sudah berdiri di malang.
Usia emas yang ia miliki sekarang ditambah dua tahun lagi semakin membuktikan pemain nomer punggung 41 tersebut bakal pensiun di arema.
Dibalik kegembiraan mendapatkan penyerang mudanya lagi arema harus mengubur dalam dalam cita citanya untuk mendapatkan straiker asing yang selama ini mereka idam idamkan. Ya sosok yago da silva amaral pemain asal atletico goniaiense gagal berkostum singo edan.
Pemain yang saat ini menjalani debut di liga kasta tertinggi brazil tersebut sebenarnya sudah sepakat dengan arema untuk bekerja sama selama satu musim. Tapi sejak selasa malam kemarin negosiasi berjalan alot dan tampaknya tidak ada kesepakatan yang jelas diantara dua pihak. Sempat dikabarkan jika amaral akan berlabuh di liga thailand.