Dias Minta Timnya Fokus Hadapi Persipura

Dias Minta Timnya Fokus Hadapi Persipura

Informasi Terkini – Dias angga selaku bek kanan bali united tak mau mempermasalahkan tujuh teman dalam satu timnya yang tidak bisa tampil dalam laga lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak. Mereka akan menjamu tuan rumah persipura jayapura di stadion mandala krida jayapura papua.
Walaupun bali united harus bermain tanpa tujuh pemain inti atau pemain pilarnya akan tetapi dias angga tetap meminta teman temannya untuk tetap fokus dan bisa meraih poin walaupun harus bermain di kandang mutiara hitam persipura jayapura.

Nama nama seperti melvin platje,yabes roni,ilija spasojevic,ahmad agung,stefano lilipaly, dan ricky fajrin dipastikan tidak bisa tampil pada laga pekan ke 30 gojek liga satu 2018 bersama bukalapak.
Pemain pemain tersebut absen lantaran mengalami cedera kecuali ricky fajrin dan juga stefano lilipaly yang absen lantaran membela merah putih pada ajang Piala AFF 2018.

Saat ini anak asuh widodo cahyono putro bertengger diposisi empat klasmen dengan raihan 45 poin. Mereka saat ini tertinggal delapan poin dari penguasa klasmen sementara psm makasar. Oleh karena itu tiga poin dari kandang persipura jayapura dirasa sangat berarti untuk memperpendek jarak mereka dengan penguasa klasmen.