Dua Pelatih Cerdik Bertemu

Pertemuan dua pelatih yakni Jajang Nurjaman dan juga Jackson F Tiago dalam lanjutan shope liga satu sangat menarik. Keduanya menangani tim yang berbeda. Selain itu kedua pelatih ini sama sama sudah didepak dari klub pertamanya.

Pertandingan yang mempertemukan antara Barito putera dengan Persipura Jayapura ini digelar di stadion demang lehman, Martapura. Kedua pelatih menjadi sorotan dari publik pecinta sepak bola tanah air.

Hal ini karena Laskar Antasari julukan Barito putra akan ditangani oleh pelatih baru mereka yakni Jajang Nurjaman. Yang tak lain ia adalah mantan pelatih Persebaya Surabaya. Ia baru saja didepak oleh tim asal Jawa timur tersebut.

Namun manajer tim Barito putera yakni Hasnuryadi Sulaiman baru saja meneken kontrak dengan pelatih yang pernah menangani Persib Bandung ini.Hal ini karena Barito putra juga baru saja mendepak Yunan Helmi yang tak lain adalah gantinya jaksen f Tiago yang sudah didepak awak kompetisi.

Selain itu laga ini adalah pertemuan kedua dari dua pelatih pada bulan yang sama. Lantaran awal bulan Agustus ini djanur berhasil mengalahkan jaksen saat ia sedang membesut persebaya Surabaya. Yang kala itu berhasil mengalahkan Persipura di stadion gelora bung Tomo Surabaya.