Duel Pelatih Hebat Berakhir Imbang

Sentuhan magis dua pelatih baru dalam lanjutan Shopee liga satu 2019 kembali dipertemukan. Laga ini merupakan lanjutan Shopee liga satu lebih tepatnya bentrok tim zona papan bawah. Keduanya adalah tim tuan rumah Barito putra dan tim tamu Persela Lamongan.

Namun sayang Barito putra yang menjadi tuan rumah dari laga ini belum berhasil meraih poin penuh alias tiga poin. Mereka berhasil ditahan oleh tamunya Persela Lamongan yang diasuh oleh pelatih baru Nil Maizar.

Kedua tim yang sama sama baru saja mendepak pelatih lamanya ini nampak ingin sekali memenangi laga ini. Keduanya bermain hati hati walaupun tuan rumah nampak tertekan. Mereka belum berani bermain terbuka.

Namun strategi yang diterapkan oleh mantan pelatih tim nasional Indonesia dan mantan asisten pelatih timnas Indonesia ini akhirnya berjalan imbang. Persela berhasil meraih satu poin dari laga ini alias mampu menahan tuan rumah tanpa gol.

Walaupun sebenarnya tim tuan rumah lebih diunggulkan. Hal ini karena merek unggul jumlah pemain. Sejak menit ke 35 babak pertama Persela harus bermain dengan 10 Orang. Hal ini karena gelandang serang mereka yakni Luki wahyu harus mandi lebih cepat alias mendapatkan kartu merah setelah menarik kaos dari rizki pora.