Evaluasi Skuat Garuda Nusantara

Evaluasi Skuat Garuda Nusantara

Informasi Terkini – Saat ini skuat garuda nusantara muda dibawah usia 22 tahun sudah melakukan uji coba dengan tiga tim besar dikancah sepak bola tanah air. Tim tim besar tersebut adalah arema malang, bhayangkara fc, dan juga madura united. Tiga tim ini sebagai penguji hanif sjahbandi dan kawan kawan untuk mengikuti Piala AFF dibawah usia 22 tahun.

Laga pertama yang digelar oleh skuat garuda muda adalah berhadapan dengan bhayangkara fc selaku juara musim 2017. Namun sayang laga yang digelar di stadion patriot candrabaga, Bekasi ini hanya disaksikan oleh ratusan penonton.

Padahal laga ini adalah laga perdana bagi skuat garud muda. Namun sayang antusias warga dan juga suporter untuk memberikan dukungan kepada skuat garuda nusantara ataupun bhayangkara fc sangat kurang. Hal ini menjadikan tribun yang sangat luas ini seperti tribun kosong.

Saat pertandingan tersebut penonton hanya menduduki tribun disebelah utara dan juga selatan. Hal ini menjadikan stadion ini tampak kosong. Lantaran stadion patriot candrabaga, Bekasi ini mampu menampung sekitar 30 ribu suporter.

Pada laga ini tiket dijual dengan harga yang sangat murah yakni mulai 35 ribu sampai dengan 75 ribu. Namun hal tersebut tak mempengaruhi para suporter untuk datang langsung menuju stadion.

Laga ini menjadi tolak ukur bagi seorang angel avredo vera selaku pelatih baru bagi skuat bhayangkara fc menggantikan seorang simon mcmenemy. Selain itu laga ini menjadi tolak ukur bagi skuat garuda muda.