Febri Selamatkan Persib Dari Kekalahan

Febri Selamatkan Persib Dari Kekalahan

Informasi Terkini – Pscs Cilacap harus mengakui kekuatan tamunya Persib Bandung dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia. Pertandingan yang berlangsung di stadion wijayakusuma, Cilacap ini berakhir dengan skor 1-0. Salah satu bintang muda mereka yakni Febri hariyadi berperan dalam kemenangan ini.

Sejak awal laga anak anak maung bandung sudah menekan tim tuan rumah. Pada saat laga baru berjalan sepuluh menit hampir saja persib unggul melalui kapten mereka hariono.

Pscs cilacap yang berstatus sebagai tuan rumah tidak tinggal diam. Mereka yang merupakan tim liga dua berusaha keras untuk bisa menembus pertahanan persib. Sempat beberapa kali mereka mendapatkan peluang. Namun sayang usaha mereka masih terus gagal.

Hingga babak pertama usai laga masih berjalan imbang. Kedua kesebelasan belum juga berhasil mencetak gol. Skor kacamata mengakhiri laga ini.

Justru saat babak kedua baru berjalan beberapa menit febri hariyadi mampu membawa timnya unggul. Memanfaatkan sepakan bola muntah ia berhasil mencetak gol. Dengan keunggulan ini membuat persib bermain dengan santai.

Pscs yang juga tidak mau kalah terus melakukan usaha. Mereka terus menyerang pangeran biru. Namun sayang sampai laga berakhir skor tetap 1-0 kemenangan untuk persib bandung. Sekaligus memastikan pangeran biru sebutan persib lolos ke babak selanjutnya Piala Indonesia.