Febri Tak Bisa Bermain Untuk Persib

Febri  Tak Bisa Bermain Untuk Persib

Informasi Terkini – Wonderkid Persib febri hariyadi mendapat panggilan dari pelatih Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Rencananya, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand U-23 dalam laga persahabata yang dilakukan di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (31/5/2018) dan Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari.
Febri Hariyadi adalah salah satu dari lima pemainPersib Bandung yang harus absen saat tim kesayangan bobotoh tersebut menjamu Bhayangkara FC. Laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).
Febri cukup optimistis skuat Maung Bandung dapat mengamankan tiga angka. Pasalnya, setiap pekannya Persibterus mengalami perkembangan yang sangat positif termasuk ketika menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 0-0 akhir pekan lalu.
Meski absen, Febri mengaku tetap bakal memberikan dukungan kepada rekan-rekannya. Ia berharap Persib mampu meraih kemenangan.
Permainan kemarin persib bisa mengambil satu poin, mereka puas dengan permainan dan kerja keras tim.
Febri mengatakan melawan Bhayangkara FC harus absen karena harus tugas di Timnas, di sini (Persib) juga penting. Mudah-mudahan Persib bisa meraih kemenangan di kandang.
febri merupakan sayap cepat milik persib dan juga timnas.