Filipina Keok Lagi

Filipina Keok Lagi

Informasi Terkini – Filipina harus gulung tikar pada laga kedua Piala Asia 2019. Mereka harus takluk dengan 3 gol tanpa balas atas China. Bagi anak anak the Army ini adalah kekalahan kedua pada Piala Asia 2019.

Anak anak Filipina yang sebelumnya mampu tampil impresif gagal pada laga ini. Padahal pada laga sebelumnya mereka hanya mampu dibobol satu gol oleh Korea Selatan. Bahkan mereka sangat kesulitan.

Dengan kekalahan ini membuat anak anak Filipina masih tertahan di posisi dasar klasmen grup. Sedangkan bagi the dragon kemenangan ini mengantar mereka ke puncak klasmen. Mereka unggul poin tiga atas korea selatan.

Dengan kemenangan ini menjadikan china hanya butuh hasil imbang pada laga selanjutnya berhadapan dengan Korea Selatan. Lantaran dengan hasil imbang memastikan mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Walaupun china menang besar pada laga ini namun mereka juga kesulitan menembus pertahanan filipina. Mereka butuh 40 menit untuk bisa memecah kebuntuan.

Sebenarnya anak anak filipina telah menerapkan pertahanan rapat seperti pada pertandingan sebelumnya. Namun para punggawa china tak henti hentinya mereka menggasak pertahanan The Army. Alhasil dua gol tambahan terjadi pada babak kedua. Dan membuat skor berakhir dengan 3 gol tanpa balas.