Garuda Muda Jalani Pemusatan Latihan

Garuda muda dibawah usia 22 tahun saat ini sedang melakukan pemusatan latihan untuk mengikuti sebuah turnamen yang digelar di China. Pelatih Indra Sjafri selaku pelatih kepala memanggil 30 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan ini.

Saat ini mantan pelatih timnas U-19 ini sedang mempersiapkan timnya untuk menghadapi sea games 2019 yang sebentar lagi akan segera digelar. Sebagai salah persiapan dari mereka adalah mengikuti turnamen yang diadakan oleh china.

Turnamen yang akan diikuti oleh anak asuh pelatih asal Sumatera barat ini akan berlangsung mulai tanggal 9-11 Oktober 2019.Hal ini sangat dimanfaatkan oleh sang pelatih untuk menentukan 20 nama yang akan ia bawa menuju sea games Filipina 2019.

Indra Sjafri menjadikan turnamen yang akan mereka ikuti ini sebagai tolak ukur kekuatan Garuda muda Nusantara diabwah usia 22 tahun. Dari 30 pemain Indra Sjafri akan membawa 24 pemain untuk mengikuti turnamen ini.
 

Walaupun demikian Indra Sjafri banyak memanggil anak asuhnya saat ia masih melatih di tim nasional Indonesia U-19. Banyak punggawa yang kembali dipanggil untuk memperkuat Garuda muda diabwah usia 23 tahun. Seperti halnya Rahmat Irianto, awan Setyo, witan Sulaiman, Osvaldo Hay, Egi Maulana vikri, Serta Nadeo argawinata.