Garuda Senior Persiapan Panjang

 Garuda senior Nusantara sebentar lagi akan melanjutkan perjuangannya dalam pertandingan babak kualifikasi piala dunia 2022 zona Asia. Mereka akan berhadapan dengan tim kuat uni emirat Arab pada match day ketiga ini.

Dibawah kepemimpinan sang pelatih lama yakni simon MC menemy anak anak Garuda senior memiliki semangat tinggi untuk meraih kemenangan perdana pada ajang ini. Pasalnya hal ini tak lepas dari persiapan panjang yang mereka lakukan sebelum laga ini.

Memang dua kali mantan pelatih bhayangkara fc gagal memberikan kemenangan bagi skuat tim nasional Indonesia. Mereka kalah dari Malaysia dan Thailand dihadapan suporter tim nasional Indonesia sendiri.

Saat ini Evan Dimas Darmono dan kawan kawan sudah berada di Dubai untuk bisa beradaptasi lebih lama. Mereka sudah jauh jauh hari datang agar segera bisa beradaptasi dengan kondisi di wilayah tersebut. Hal ini karena kondisi ini emirat Arab yang berbeda dengan tanah air.

Persiapan lama yang dilakukan oleh anak anak Garuda Indonesia ini belajar dari laga uji coba tim nasional Indonesia dengan tim nasional Yordania. Saat itu skuat Garuda keok karena terlalu pendek saat persiapan dan adaptasi dengan daerah tersebut.