Gattuso Mengincar Seorang Wilshere

Gattuso Mengincar Seorang Wilshere

Informasi Terkini – Pelatih ac milan gennaro gattuso tampaknya memuji kemampuan salah satu winger milik klub raksasa liga inggris arsenal. Hal ini ia mulai rasakan ketika arsenal dan ac milan bersua dalam babak enam belas besar liga champion beberapa hari yang lalu.
Pada babak enam belas besar liga champions yang lalu milan harus mengakui ketangguhan the gunners di san siro dengan skor tiga gol tanpa balas.
Mulai saat itu gattuso melirik gaya permainan serta kinerja dari salah satu punggawa utama the gunners. Hal itu semakin jelas ketika milan bertandang ke emirates markas arsenal.
Wilshere adalah nama pemain yang sampai saat ini masih menjadi perhitungan tersendiri bagi gattuso.
Hal ini sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa tahun yang lalu saat gattuso melihat teknik permainan yang diusung oleh seorang wilshere. Namun dia hanya memiliki kekurangan dalam hal kecepatan. Tapi gattuso tidak mementingkan itu.
Gattuso mengatakan dibalik kekurangannya ia mampu bermain sebagai playmaker bahkan sebagai pembantu straiker.
Hal ini semakin menguatkan keinginan milan untuk memboyong gelandang 26 tahun tersebut.apalagi ia akan bebas transfer pada musim mendatang.
Sebenarnya beberapa waktu lalu ia sudah dikabarkan akan hengkang ke seria A.
Gattuso sangat senang dengan kabar tersebut. Ia mengatakan jika hal ini akan menjadi sinyal positif diantara pihak milan dengan wilshere sendiri.