Gelandang Serang Mematikan Liga Satu

Jawara liga dua 2018 PSS Sleman memang juga menjadi salah satu tim kuat dalam pagelaran shope liga satu 2019. Mereka juga bisa menjadi tim kuda hitam dideretan klub klub besar lainnya.Hal ini tak lepas dari konsistennya anak anak laskar elang Jawa.

Selain itu anak anak PSS Sleman juga memiliki skuat yang utuh. Mereka memiliki penyerang handal sepertun Yevhen bokhasvili. Penyerang asal Irak ini juga menjadi kandidat top skor liga satu 2019. Mereka berdua siap menghebohkan liga satu.

Brian Fereira menjadi salah satu pemain yang sangat diminati oleh klub klub lain. Lantaran ia merupakan salah seorang gelandang pengatur serangan yang bisa dibilang sangat produktif dalam urusan mencetak gol. Ia bisa dikatakan sebagai pemain menakutkan.

Memang saat ini ada beberapa nama gelandang pengatur serangan yang bisa membuat lini pertahanan lawan menjadi rapuh. Sebut saja nama gelandang serang milik singo edan makan Konate. Ia juga menjadi bintang lapangan tengah yang menakutkan.

Selain itu ditambah dengan gelandang serang yang memiliki tendangan mematikan asal klub bhayangkara FC. Pemain ini yakni Flavio back junior.Ketiga gelandang serang milik masing masing tim ini bisa membuat pertahanan lawan kocar kacir. Selain dengan umpan mematikan juga dengan tendangan mautnya.