Ghozali Cidera Panjang

Sang pemain sayap cepat yang dimiliki oleh maung Bandung yakni ghozali Siregar belum bisa dipastikan tampil saat maung Bandung akan bersua dengan Madura united dalam lanjutan shope liga satu 2019. Padahal maung Bandung sangat membutuhkan tenaganya.

Hal ini sudah pasti gozo sapaan Ghozali Siregar tidak bisa tampil disampaikan langsung oleh sang pelatih Abah Rene sapaan Robert Rene Alberts. Padahal Persib ingin memetik poin dalam lawatannya ke markas laskar sape kerab ini.

Memang sebelum berhadapan dengan Madura united sang pemilik nomor punggung 77 ini juga sudah absen. Namun ia sebenarnya hanya dipastika absen selama satu pekan. Namun sayang sampai saat ini cidera yang ia alami belum sembuh total.

Ghozali siregar saat ini masih berada di Medan Sumatera Utara untuk menyembuhkan luka yang ia alami. Seperti yang kita tahu bahwasanya sang sayap mungil miliki pangeran biru ini cidera bola mata mengalami pendarahan.

Sampai saat ini pemain yang sering memberikan asist dan juga sebagai penyelamat Persib Bandung dari kekalahan ini masih belum pulih seperti sedia kala. Dokter tim persib Bandung meminta kepada pelatih untuk tidak memainkan Ghozali terlebih dahulu. Menurut tim dokter Ghozali Siregar harus sembuh total terlebih dahulu.