Gladiator Butuh Dukungan Aremania

Gladiator Butuh Dukungan Aremania

Informasi Terkini – Gladiator arema yang baru saja tenar ternyata sangat disenangi oleh aremania suporter fanatik singo edan sebutan arema fc. Kali ini ia akan merasakan laga bermain di luar kanjuruhan.

Memang pada leg kedua nanti arema telah ditunggu oleh laskar cidanese sebutan persita tanggerang. Mereka akan melakoni laga leg kedua piala indonesia di markas persita. Kemungkinan besar laga ini akan berjalan sengit.

Hal ini karena singo edan sebutan arema pada leg pertama menjadikan persita pulang dengan tangan hampa. Selain itu mereka juga harus kebobolan empat gol sekaligus dihadapan suporter fanatik tuan rumah. Bisa jadi leg kedua nanti menjadi ajang balas dendam.

Berkaitan dengan hal ini robert lima guimares atau gladitaor sebutan penyerang baru arema sangat antusias. Rekan lini depan si drogba sebutan dedik setiawan ini akan menjalani debutnya di kandang lawan.

Dan yang pasti karena pada leg pertama ia mencetak dua gol pasti akan dikawal ketat. Hal ini akan menjadi tantangan sendiri baginya. Namun ia tak mempermasalahkan hal ini.

Justru ia mengatakan jika ia akan bermain lepas pada leg kedua ini. Apalagi jika aremania sebutan suporter fanatik arema datang langsung ke stadion untuk menyaksikan hamka hamzah dan kawan kawan. Hal ini karena menurutnya akan menjadikan motivasi bermain yang tinggi baginya dan teman temannya.

Memang saat ini aremania dikabarkan akan datang langsung menuju stadion yang akan digunakan pada leg kedua ini. Namun mereka hanya disediakan 5 ribu tiket saja.