Gonzales Masih Siap Bertanding Di Liga 1 2019

Gonzales Masih Siap Bertanding Di Liga 1 2019

Informasi Terkini – Usia tampak bukan menjadi halangan bagi seorang bomber pss sleman. Cristian gonzales atau yang lebih dikenal sebagai El Locco tersebut saat ini sudah berusia 42 tahun. Namun mantan bomber andalan skuat garuda merah tersebut masih sangat menakutkan di lini pertahanan lawan. Bahkan kabar terbaru mengatakan jika pemilik nomor punggung 10 tersebut masih ingin tampil di kasta tertinggi sepak bola indonesia yakni liga satu 2019.

Hal ini lantaran ia berhasil mengantarkan pss sleman lolos liga satu 2019. Selain itu tim elang jawa sebutan pss juga berhasil menjadi juara liga dua. Pss sleman berhasil mengalahkan kabau sirah sebutan semen padang pada laga puncak dengan skor akhir 2-0.

Gonzales telah mencetak lima belas gol sepanjang pagelaran liga dua 2018. Bahkan ia menyumbangkan satu gol saat elang jawa sebutan pss sleman berhasil menang dipartai puncak. Hal ini menandakan jika fisik straiker asal uruguay ini memiliki fisik yang prima.

Berkaitan dengan hal itu pelatih kepala pss sleman seto nutdiyantoro mengatakan jika memang gonzales masih ingin bermain di liga satu. Namun pelatih yang sukses membawa pss juara ini juga mempertimbangkan faktor lain yakni usia.

Seperti yang kita tahu liga satu merupakan kasta tertinggi sepak bola indonesia. Bahkan sampai akhir liga pun pertandingan masih sangat panas. Oleh karena itu pihak manajemen masih memikirkan terkait dengan masa depan gonzales.