Hadapi Persib Bali Bawa Modal Positif

Bali united mampu memporak porandakan pertahanan PSS Sleman dengan kemenangan besar tiga gol tanpa balas. Mereka mampu menggilas laskar elang Jawa stadion i Wayan Dipta Gianyar Provinsi Bali.

Pelatih Bali United Teco cuggura stefano cukup senang dengan kemenangan ini. Ia mengatakan jika hal ini sangat positif bagi skuatnya untuk menghadapi maung Bandung.Stefano teco cugurra tak mengira jika timnya akan menang dengan skor telak 3-1.

Dengan kemenangan ini anak-anak Bali United akhirnya mampu menduduki peringkat kedua klasemen sementara liga 1 2019. Mereka mengoleksi 19 poin dari 9 laga yang mereka gelar. Saat ini mereka hanya tertinggal 1 poin dari penguasa klasemen Tira Persikabo.

Namun di satu sisi Bali United lebih diuntungkan daripada Tira Persikabo.Hal ini karena Tira Persikabo sudah menjalani 10 laga dalam shopee Liga 1 2019 sedangkan Bali united baru menjalani 9 laga namun sudah mengoleksi 19 poin.

Pelatih kepala Bali sangat senang dan bersyukur dengan kemenangan ini. Mantan pelatih Persija Jakarta ini mengucapkan terima kasih banyak kepada para suporter yang telah hadir untuk menyaksikan langsung pertandingan ini. Hadirnya suporter membuat semangat anak-anak Bali United bertambah. Dan akhirnya Fadil sausu dan kawan-kawan menang telak dengan skor 3-1.