Harapan Baru Ditangan Abah

Harapan Baru Ditangan Abah

Informasi Terkini – Abah Rene sapaan Robert Rene Albert telah resmi ditunjuk sebagai pelatih utama Persib Bandung. Pertandingan pertama mantan pelatih Arema dan juga PSM Makasar ini berjalan dengan mulus. Ia mampu membuat keajaiban dengan membungkam Persipura tim kuat dari timur dengan skor telak.

Bermodal dengan skuat pemain muda yang berjumlah total ada 31punggawa Persib Bandung siap untuk bertempur habis habisan dalam pagelaran Shopee liga satu 2019. Hal ini membuat para pendukung pangeran biru sebutan maung Bandung atau Persib Bandung yakin jika tim kesayangannya akan berada dalam posisi tinggi di klasmen nanti.

Hal itu ditambah dengan hadirnya sang pelatih yang sudah hapal dengan sepak bola tanah air yakni Abah Rene sebutan Robert Rene Albert.Lantaran ia pernah membawa singo edan sapaan Arema FC menjadi juara liga satu pada tahun 2010.
Hal ini semakin membuat Bobotoh yakin jika Persib akan berada di papan atas klasemen liga satu 2019 nanti.

Saat ini maung Bandung memiliki banyak pemain muda yang siap untuk menjadi pemain handal. memang inilah ciri khas dari seorang Abah Rene sapaan Robert Rene Albert dalam melatih tim. ia selalu melakukan peremajaan tim. Seperti yang ia lakukan ketika ia menangani Arema dan juga PSM Makasar.

Saat ini maung Bandung telah siap dengan pemain pemain muda masakan untuk berkontribusi dengan pemain senior seperti Supardi Nasir dan juga Hariono serta Ahmad Jufrianto. Lantaran ada pemain muda seperti Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Beckham putra, Ardi Idrus, dan juga Gian Zola.