Hasil Imbang Selalu Didapatkan Timnas

Hasil Imbang Selalu Didapatkan Timnas

Informasi Terkini – Tiga laga sudah dijalani oleh skuat garuda nusantara sebelum menuju negara kamboja untuk menghadapi pagelaran Piala AFF dibawah usia 22 tahun. Namun pada laga awal dimana saat indonesia berjumpa dengan juara liga satu musim lalu yakni bhayangkara fc mereka lebih dulu unggul.

Namun sayang laga yang hanya disaksikan oleh ratusan penonton ini harus berakhir imbang. Lantaran bhayangkara fc dibawah asuhan angel alvredo vera mampu membalas dua gol ketertinggalan mereka.

Memang sejak awal laga pertandingan antara tim nasional dan juga bhayangkara fc ini menjadi laga yang paling mononton. Lantaran kedua tim tidak bisa mengembangkan permainan yang diinginkan oleh sang pelatih. Apalagi tim nasional baru pertama kali menggelar laga uji coba.

Alhasil kedua tim mengakhiri laga dengan skor imbang. Herman dzumafo yang dipasang sebagai target men dari bhayangkara fc gagal merepotkan pertahanan tim nasional. Begitu juga dengan dimas drajad yang didapuk sebagai target men.

Bahkan para sayap garuda muda yang biasanya mampu membuat kocar kacir pertahanan lawan pun tak bisa berbuat banyak pada laga ini. Permainan sayap yang dikembangkan oleh witan sulaiman dan juga firza andika banyak menemui jalan buntu. Adanya putu gede dan juga fatuhrohman di bhayangkara fc membuat pertahanan mereka kuat.