Henhen Andil Besar Dalam Kemenangan Persib

Bek sayap tim nasional Indonesia dibawah usia 23 tahun sekaligus bek muda Persib Bandung hen hen Herdiana mencetak rekor baik untuk timnya. Pemain jebolan Diklat maung Bandung julukana Persib Bandung ini kembali mencetak rekor.

Selain ia menjadi aktor kemenangan tim maung Bandung sebutan Persib Bandung dalam lawatannya ke stadion moh. Soebroto Magelang Jawa tengah dalam lanjutan Shopee liga satu ia juga mampu tampil gemilang.

Posisi yang biasanya di isi oleh Ardi Idrus ini kini ditempati oleh hen hen Herdiana. Ia mencetak assist melalui umpan yang ia berikan kepada ezechiel N Doasel. Hal ini membuat ia juga disanjung atas assist yang ia berikan kepada king yang dimiliki oleh maung Bandung ini.

Walaupun demikian ia tak begitu mempersoalkan masalah gol yang tak lepas dari umpanh yang ia berikan. Menurut pemain asli Bandung ini yang terpenting adalah kemenangan bagi tim maung Bandung sebutan Persib Bandung.

Untuk laga selanjutnya yakni berhadapan dengan Bali united ia siap tampil jika memang robet Rene Albert menginginkannya. Ia siap tampil habis habisan untuk bisa memberikan kemenangan bagi tim kebanggaan viking mania dan juga Bobotoh ini.