Hensis Beri Dukungan Moral Untuk Bagas

Hensis Beri Dukungan Moral Untuk Bagas

Informasi Terkini – Bagas adi nugroho menjadi pemain kedau yang dipanggil oleh tim nasional indonesia sebagai wakil dari arema fc. Sebelumnya arema sudah mengirim Dedik setiawan yang berposisi straiker murni ke skuat Garuda Nusantara senior dalam ajang Piala AFF.
Namun ada hal yang berbeda yang dirasakan oleh stoper arema tersebut. Mantan punggawa pss sleman tersebut kini sedang menjadi incaran netizen. Hal tersebut lantaran bagas adi nugroho merupakan pemain kedua arema dan bukan pemain inti tetapi tetap bisa bergabung dengan tim nasional indonesia.

Dukungan moral yang diberikan oleh hendro kepada bagas lantaran hendro siswanto pernah mengalami yang dialami oleh bagas adi nugroho. Hendro pernah mengalami hal tersebut pada ajang piala aff 2016 .
Saat itu hensis sebutan hendro siswanto dipanggil oleh alfred riedl untuk membela tim nasional indonesia pada piala aff 2016. Padahal mantan punggawa persiba balikpapan tersebut bukan pemain inti di skuat arema saat itu.
Hendro mengatakan jika bagas layak membela timnas lantaran ia sudah lama berkumpul dengan bima sakti dan luis milla. Ia sudah lama membela tim nasional indonesia dibawah usia 23 tahun. Jadi bima sakti sudah tau karakter permainan yang di bawakan oleh bagas adi nugroho.

Hendro yakin bagas bisa membuktikan bahwa dirinya bisa membuktikan kualitas permainannya. Lantaran ia sudah memiliki mental yang kuat dan pengalaman yang luas. Lantaran ia sudah banyak membela indonesia pada ajang ajang internasional.
Ia sudah memilik bekal yang cukup untuk membuktikan jika dirinya bisa memberikan penampilan yang terbaik.