Higuain Dapat Peringatan

Higuain Dapat Peringatan

Informasi Terkini – Leonardo selaku Direktur utama AC Milan Memperingati Gonzalo Higuain yang saat ini sedang mandul. Hal ini lantaran ia sudah lama tidak bisa menjebol gawang lawan. Leo memperingati Higuain untuk bekerja keras agar ia mampu memberikan kontribusi yang maksimal bagi tim yang bermarkas di san siro, milan ini. Karena ia belum bisa tampil maksimal.

Apabila ia tidak bisa tampil besar kemungkinan ia akan didepak. Hal ini jika memang keberadaan gonzalo tak berpengaruh banyak bagi Milan. Lantaran didatangkannya pemain ini bertujuan mempertajam lini serang AC Milan.

Ia dipinjam Milan dari nyonya tua sebutan Juventus sejak musim panas 2018. Lantaran saat itu Milan sedang mengalami krisis pemain berposisi Straiker.

Tujuannya adalah agar ia mampu memenuhi target dari Milan yang ingin lolos liga champions. Namun sayang hal tersebut belum bisa terpenuhi. Hal ini dikarenakan ia masih kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Bahkan pada bulan januari ini banyak yang mengatakan jika ia akan hengkang pada januari ini. Saat ini dia baru mencetak enam gol dari 15 pertandingan yang ia jalani.

Bahkan pihak AC Milan secara tegas akan mendatangkan straiker baru alvaro morata. Hal ini membuktikan jika Milan tak akan mempermanenkan Gonzalo Higuain.