Hujan Dan Petir Hentikan Latihan Arema

Hujan  Dan Petir Hentikan Latihan Arema

Informasi Terkini – Rabu sore kemarin menjadi jadwal rutinan latihan arema sebelum menantang tamunya Perseru serui. Namun sangat disayangkan lantaran mereka baru saja menjalani latihan sekitar 15 menit hujan deras disertai petir turun di stadion kanjuruhan kepanjen kabupaten malang.

Melihat situasi yang tidak memungkinkan untuk dilanjutkan latihan, maka tim pelatih akhirnya memutuskan untuk menghentikan sesi latihan pada sore tersebut. Semua pemain dan jajaran pelatih akhirnya meninggalkan lapangan menuju ruang ganti. Sebenarnya jika hanya hujan saja latihan pasti dilanjutkan namun karena adanya hujan deras yang disertai petir akhirnya harus dihentikan.

Arema akan menghadapi perseru dalam lanjutan gojek liga satu 2018 pada hari minggu mendatang. Kemungkinan besar laga tersebut juga akan ditemani oleh hujan lantaran setiap hari malang saat ini sudah bisa dipastikan hujan.

Untuk mengantisipasi kejadian seperti tadi akhirnya pihak pelatih mengganti jadwal latihan dari sore hari menuju pagi hari. Dan latihan yang biasanya dilakukan di kanjuruhan kini dipindah ke gajayana kota malang.

Memang saat ini hujan sudah mulai mengguyur malang. Mulai siang sampai malam hujan bisa dipastikan turun dengan kapasitas yang cukup deras.

Sejatinya pada awal musim 2018 arema selalu latihan dalam kondisi lapangan hujan. Namun selama sembilan bulan terakhir arema selalu bermain dalam kondisi lapangan kering.