Ihsan Pratama Pemain Terbaik Liga Dua.

Ihsan Pratama Pemain Terbaik Liga Dua.

Informasi Terkini – Pss sleman akhirnya mampu membuktikan jika mereka layak lolos ke liga satu 2019. Selain itu anak asuh seto nurdiyantoro tersebut juga berhasil menjadi jawara liga dua. Dan yang membanggakan lagi salah satu punggawa elang jawa berhasil meraih penghargaan sebagai pemain terbaik liga dua.

Ihsan pratama nama pemain tersebut. Karena ia menjadi pemain terbaik pada liga dua, seto menyebut jika ia layak bergabung dengan skuat merah putih. Lantara ihsan menunjukan performa yang konsisten sepanjang liga dua.

Ihsan pratama berhasil mengantar pss sleman menjadi juara liga dua. Hal ini setelah ia berhasil mengantar pss menang atas semen padang pada laga puncak. Hal ini membuktikan jika ia bermain impresif selama di pss sleman.

Ihsan mendapat penghargaan sekaligus uang tunai Rp 150 juta atas prestasi yang ia torehkan. Ia dinobatkan pada malam itu sebagai pemain terbaik.

Ihsan yang hanya fokus membela pss dan mengantarnya juara liga dua tampak kaget setelah namanya dipanggil. Ia tidak menyangka jika menjadi pemain terbaik di liga dua.

Karena prestasi tersebut pelatih pss sleman mengharapkan ia mampu bersaing untuk bisa membela merah putih. Lantaran penampilan impresifnya sepanjang musim dengan skuat elang jawa atau yang lebih dikenal dengan pss sleman.