Imanuel Wanggai Absen Hadapi Bali United

Imanuel Wanggai Absen Hadapi Bali United

Informasi Terkini – Gelandang serang persipura jayapura imanuel wanggai dipastikan absen pada laga lanjutan gojek liga satu 2018 bersama bukalapak. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih kepala oswaldo lessa. Mantan gelandang tim nasional indonesia tersebut tidak bisa membela mutiara hitam sebutan persipura jayapura saat bersua dengan bali united di stadion mandala krida, jayapura ,papua.

Imanuel wanggai harus absen lantaran ia mengalami cedera saat persipura jayapura bertamu ke markas stadion Andi Matalatta untuk menghadapi psm makasar. Namun sayang laga baru berjalan 14 menit ia sudah mengalami cedera dan membuat dirinya harus digantikan oleh Tood Rivaldo Ferre.

Pemain berusia 30 tahun tersebut sampai saat ini masih mengalami proses terapi. Oleh karena itu pihak pelatih tidak memaksakan dirinya untuk bermain lantaran bisa berakibat fatal. Hanya imanuel wanggai saja yang harus absen saat persipura jayapura berhadapan dengan serdadu tridadu sebutan bali united racikan widodo cahyono putra.

Walaupun tanpa gelandang yang dikenal sebagai pemain tempramental ini lessa tetap ingin anak asuhnya tampil memukau dihadapan suporter mereka sendiri. Lessa tidak ingin anak asuhnya kehilang tiga poin yang bisa membuat posisi mereka lebih nyaman.
Lantaran tim yang mereka hadapi adalah bali united. Dan bali united dikenal sebagai tim papan atas yang punya mental juara. Dan bisa bermain baik walaupun harus dengan kondisi apapun.