Indonesia Bergabung Di Grup Neraka

Muncul sudah hasil undian grup sea games 2019. Dimana pagelaran akbar Asia tenggara itu tahun ini akan digelar di Manila Filipina. Tim Filipina akan menjadi tuan rumah ajang paleng bergengsi se Asia tenggara ini.

Indonesia khususnya dalam cabang olahraga sepak bola muncul dalam sebuah grup yang bisa dibilang sangat panas dan berbahaya. Bagaimana tidak tim Garuda muda bergabung bersama grup neraka ala Asia Tenggara.

Indonesia tergabung dalam grup B cabang olahraga. Dimana grup B tersebut di isi oleh tim tim tangguh asal Asia tenggara. Seperti halnya Vietnam, Thailand, Singapura, Indonesia, Laos, dan juga Brunei Darussalam.

Walaupun demikian pelatih 56 tahun tim nasional Indonesia yakni Indra Sjafri mengataka jika dirinya tidak gentar dengan posisi tim nasional Indonesia saat ini. Ia dan anak asuhnya siap bertanding untuk memberikan yang terbaik bagi skuat merah putih.

Berbeda dengan grup A yang terbilang sangat mudah untuk lolos ke babak selanjutnya. Grup A bisa dibilang sangat mudah untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Karena dihuni oleh tuan rumah Filipina, Myanmar, Malaysia, Kamboja, dan juga Timor Leste.